Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Jual Kacamata Pinhole Glasses Murah | Pengobatan Penyakit Mata Alami Tanpa Operasi


Alat Terapi Pengobatan Mata Revolusioner. Murah, Simple dan Tanpa Efek Samping. Saatnya Anda Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Kacamata Terapi Pinhole Glasses Asli
Pusat grosir kacamata terapi online Surabaya-Malang. Menyediakan kacamata terapi pinhole glasses / Vision dengan aneka model terlengkap. Untuk melihat model kami klik DISINI.
Dapatkan Harga Termurah Kacamata Health Glasses Original Hanya di Sini.
Hanya Rp 40.000,- Anda Sudah Bisa Mendapatkan Kacamata Terapi Asli dari Toko Kacamata Terapi Kami.

Mau Harga Lebih Murah? Ingin Tambahan Penghasilan? Jadilah Partner Kami dengan Menjadi  Reseller Kami. Info lebih lanjut klik DISINI.

Produk kacamata pinhole adalah alat therapy mata yang paling laris saat ini karena manfaatnya bagi kesehatan mata dan penyembuhan mata minus, plus maupun silinder yang telah terbukti.

Mata Minus, Plus dan Silinder Berkurang secara berangsur dengan penggunaan kacamata terapi vision. Satu Lagi Kacamata Terapi Pinhole Glasses ini Tidak Menimbulkan Efek Samping. Hal ini karena alat terapi berupa kacamata hitam berlubang ini hanya membantu memulihkan kinerja otot mata.

Ingin tau Lebih jelas tentang cara kerja Kacamata Lubang ini? KLIK DISINI.

Mata Minus/Plus/ Silinder tak kunjung sembuh? Sekarang saatnya anda mencoba produk kami!!!
KACAMATA TERAPI PINHOLE GLASSES.
Alat terapi mata modern yang simple dan modern, banyak pilihan tipe, dan tidak ada efek sampingnya.
Hanya Kami Yang Menyediakan Kacamata Terapi  Asli dengan Harga Termurah karena kami AgenPinhole Glasses Asli.
Jangan Ditunda lagi Segera Order Kacamata Terapi Vision! Hubungi Marketing Kami

Bpk. Zaki
0856.4578.4363 (IM3)/ Whatsapp
0812.3365.6355 (Simpati)
3094504F (PIN BB)

Minggu, 12 Mei 2013

Widgets

Serba-serbi Mata Minus atau Rabun Jauh


agen kacamata terapi pinhole glasses, pusat grosir kacamata terapi surabaya, malang, jakarta, pengobatan terapi mata minus, plus dan silinder

Salah satu jenis penyakit mata yang paling umum diderita oleh masyarakat umum adalah mata minus. Apa itu sebenarnya mata minus? Apa penyebabnya? Bagaimana gejala-gejala dan pengobatannya? Kali ini Agen Kacamata Terapi akan mengulas salah satu jenis penyakit mata ini dalam artikel berikut.
Pengertian mata minus adalah salah satu jenis dari kelainan mata yang banyak diderita oleh masyarakat secara umum. Kelainan pada mata minus adalah mata tidak dapat melihat benda yang letaknya jauh. Dalam istilah kedokteran biasa disebut dengan MIOPI. Hal ini bisa terjadi karena adanya gangguan terhadap lensa mata kita sehingga bayangan benda jatuh jauh di depan retina atau di belakang retina. Ini terjadi karena lensa lebih cekung ataupun lebih cembung.
Pada umumnya penyakit ini tampak pada usia muda. Gangguan ini dapat berkurang dengan sendirinya, namun sebaliknya dapat pula bertambah buruk seiring bertambahnya usia.

Penyebab Mata Minus
Mata minus atau yang disebut juga dengan rabun jauh dapat terjadi karena factor keturunan. Selain itu rabun jauh juga bisa diakibatkan karena aktivitas dekat yang terlalu lama, contohnya adalah banyak atau sering membaca terlalu dekat, membaca sambil tiduran dan membaca di tempat yang gelap atau kurang cahaya penerangannya. Selain itu mata minus juga bisa disebabkan karena terlalu lama bekerja dengan computer.

Gejala-gejala Mata Minus (MYOPi)
Gejala yang sering dialamai oleh penderita mata minus adalah penderita biasanya akan sering mengalami sakit kepala, mudah lelah dan juga pusing saat mengendarai kendaraan atau pada saat memandang jauh.

Mengobati atau Mengatasi Mata Minus
Cara mengobati mata minus ada dua, yaitu dengan pengobatan modern dan pengobatan tradisional.
Pengobatan mata minus modernpun ada banyak metode. Diantaranya yaitu dapat dikoreksi dengan menggunakan kacamata, lensa kontak atau juga operasi. Saat ini telah banyak dikembangkan operasi dengan metode Lasik. Yaitu laser digunakan untuk mengobati atau mengurangi lapisan kornea sehingga kornea menjadi lebih datar. Hal ini akan mengakibatkan bayangan benda lebih fokus ke retina.
Cara Mengobati Mata minus secara tradisional diantaranya dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih mengandung zat antiseptic yang berfungsi untuk melemaskan otot mata. Daun sirih juga mampu mengangkat kotoran dan mengurangi rasa pedih dimata. Cara pengobatannya adalah ambil beberapa lembar daun sirih, tempelkan pada mata anda. Ini dilakukan pada malam hari.
pengobatan tradisional mata minus dan silinder, obat herbal mata minus dan plus, pusat terapi mata online surabaya malang jakarta

Selain itu disarankan makan pisang minimal sebanyak empat buah sehari. Ini bertujuan untuk memperbanyak asupan kalium yang berfungsi untuk memperbaiki otot-otot mata kita.

Terapi Mata Minus
Dijaman yang serba modern ini, bagi sebagian orang terapi mata masih menjadi plihan utama karena takut akan adanya efek samping pengobatan modern. Salah satu terapi mata yang sekarang lagi banyak diminati adalah terapi mata dengan menggunakan kacamata terapi pinhole glasses. Terapi dengan mengunakan kacamata yang berlubang ini tidak memerlukan keahlian khusus, sehingga sangat simple dan tidak ribet ataupun memakan waktu. Kita tinggal membeli kacamata terapinya, lalu kita bisa melakakukan terapi sendiri, kapanpun dan dimanapun.
Terapi Ini sudah terbukti mampu mengurangi tingkat minus pada mata kita. Hal ini berdasarkan pengalaman-pengalaman dari konsumen yang selama ini menggunakan kacamata terapi health glasses.
pusat kacamata terapi pinhole glasses surabaya, grosir kacamata terapi vision malang, jual kacamata terapi murah online, kacamata therapy health glasses jakarta

Jika Anda berminat dengan kacamata terapi pinhole glasses, kami menyediakan kacamata terapi asli/ original dengan harga yang relative murah. Kami juga menyediakan aneka model kacamata yang bisa anda sesuaikan dengan pribadi anda.  




atau langsung hub 
Manajer Marketing
Bpk. Zaki
0856.4578.4363 (IM3)/ Whatsapp
0812.3365.6355 (Simpati)
3094504F (PIN BB)


SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: